Seorang warga Kota Pangkalpinang inisial Sy (5) meninggal dunia akibat di tempat kejadian akibat kecelakaan lalu lintas di jalan Jend Sudirman Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kabap Ops AKP Teguh Setiawan, lewat pesan resminya Minggu mengatakan, Sy meninggal dunia di lokasi kejadian karena terpental dari motor  Scopy Abu- abu BN 4088 PH melaju dari arah simpang lampu merah pelabuhan menuju arah pasar Sungailiat yang dikendarai oleh ibu korban atas nama Elius.

"Elius hendak menyalip dari arah sisi sebelah kiri, namun pada saat yang sama terdapat mobil Agya warna putih BN-1872-PC terparkir yang merupakan Jemaat Gereja," jelasnya.

Dia mengatakan,  terkejut dan menabrak Mobil Agya pada sisi belakang sebelah kanan (Lampu Rem). Akibatnya korban terpental ke arah kanan.

"Korban Sy terpental dari Motor Scopy dan mengarah ke arah kanan jalan, saat itu juga, melintas mobil truk sehingga melindas korban, " katanya.Kedua korban kecelakaan lalu lintas tersebut dibawa menggunakan kendaraan Unit Laka Sat Lantas ke RS Medika Stania Sungailiat,

Dikatakan, korban Sy meninggal dunia karena mengalami kepala pecah bagian depan sampai dengan belakang, luka robek lengan kanan bagian dalam, luka lecet di bagian tangan kanan dan tangan kiri. 

"Untuk korban lain luka lecet di ibu jari bagian kanan dan benjolan di kepala bagian kanan," ucapnya
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020