Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT ke-75 Republik Indonesia, Senin pagi.

"Alhamdulillah walaupun di masa pedemik saat ini kita bisa melakukan upacara HUT ke-75. Walaupun ada rasa kekecewaan karena tahun ini tidak bisa seperti tahun lalu," kata Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Senin.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra Pemerintahan Kota Pangkalpinang yang berkontribusi membangun kota Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi. 

"Terimakasih untuk semua mitra Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah membantu kami sehingga mendapatkan penghargaan dan prestasi," ujarnya.

Selain itu, Molen juga berharap kepada masyarakat Kota Pangkalpinang agar memaknai HUT ke-75 RI dengan menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif, kolaborasi adalah solusi untuk Kota Pangkalpinang lebih baik lagi.

"Saya berharap masyarakat Kota Pangkalpinang menghilangkan rasa iri dengki dan pikiran negatif terhadap pemerintah Kota Pangkalpinang, jadikan kolaborasi solusi membangun kota Pangkalpinang," katanya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020