Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil meminta kepada ketua KNPI kota setempat yang terpilih pada musyawarah daerah hari ini turut membantu membangun Pangkalpinang menjadi lebih baik lagi.

"Siapapun dari tiga kandidat ini terpilih sebagai ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang harus tulus dan ikhlas dan berniat baik dalam membangun Pangkalpinang," katanya saat membuka Musda KNPI Pangkalpinang, Minggu.

Selain itu kata Dia, dalam Musda KNPI tersebut tidak ada titipan sama sekali, jadi siapapun mempunyai peluang terpilih dan dapat memberikan yang terbaik untuk Pangkalpinang.

Ia berharap, dalam Musda kali ini nantinya bisa membawa marwah KNPI Kota Pangkalpinang yang lebih baik Lagi untuk kedepan. 

"Kepada tiga kandidat selamat berjuang. Selamat bekopetensi," katanya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Provinsi Bangka Belitung, M Irham berharap semoga Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Pangkalpinang ini berjalan dengan lancar.

"Siapapun terpilih sebagai ketua nanti semuanya adalah untuk kemenangan kita bersama," ujarnya. 

Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang periode 2016-2020, Basit Sucipto menambahkan bahwa Musda KNPI Kota Pangkalpinang seharusnya dilaksanakan pada 21 Maret 2020  lalu. Namun dikarenakan kondisi pandemik Covid-19 maka pelaksanaannya baru bisa dilaksanakan hari ini. 

"Sebagia Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang   selama saya menjabat ada kesalahan dan kekhilafan baik itu disengaja maupun tidak disengaja mohon sekiranya dimaafkan. Semoga Musda KNPI Kota Pangkalpinang berjalan sesuai yang kita harapkan," ucapnya.

Tiga kandidat yang akan memperebutkan sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang, yaitu Febri Yanto, Prima Kurnia dan Firman.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020