Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Suharto kembali bekerja pada hari Senin, (24/08) yang dimulai memimpin apel pagi.

Dalam arahannya saat memimpin apel pagi yang dihadiri para pejabat eselon, staf dan pegawai honor Diskepora di halaman GOR Sahabudin, Suharto mengatakan agar tetap semangat, dengan adanya event daerah dan event nasional kedepan agar dapat mempersiapkan dengan baik.

"Tetap semangat, adanya even yang akan datang kita harus dapat mempersiapkan segalanya dengan baik, khusus untuk event nasional POPNAS kita sebagai tuan rumah agar segera untuk membentuk panitia. Apabila dipersiapkan dari sekarang saya yakin, kita akan sukses sebagai tuan rumah dan sukses dalam prestasi," kata Suharto.

Sebelumnya Senin, (3/08) Suharto telah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Babel, selama empat hari guna mendapatkan perawatan secara intensif, karena dirinya penyumbatan pembuluh darah jantung  pada awal bulan ini mengatakan, dirinya mengalami gejala awal yang ringan lalu dirawat di rumah sakit dan mendapat perawatan setelah kondisinya menurun.

"Awalnya saya merasa sesekali ada rasa nyeri didada sebelah kiri, lalu saya cek up dan dokter mendiagnosa ada pembuluh darah tersumbat dijantung," ujarnya.

Menurut Suharto, selama masa perawatan di RSUD Babel Ia merasa sangat nyaman dengan fasilitas dan dokter spesialis yang ada.

"Selama dirawat saya merasa nyaman dengan fasilitas dan dokter spesialis yang dimiliki rumah sakit, masyarakat Babel harus bangga memiliki rumah sakit ini" kata Suharto.

Kadispora Babel Suharto berpesan, bagi masyarakat dan ASN apabila merasa ada keluhan seperti apa yang dialaminya, segeralah untuk cek up ke dokter, karena orang yang rajin berolahraga pun belum tentu dapat terhindar dari serangan jantung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020