Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) memberikan apresiasi kunjungan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Bangka Selatan (Basel) ke Kantor Media Centre Pemkot Pangkalpinang dalam rangka meningkatkan silahturahmi. 

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu dari wartawan Pokja Bangka Selatan. Kedatangan mereka sekaligus untuk bersilahturahmi dengan Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan PGK," katanya saat menyambut kunjungan Pokja Wartawan Basel, Kamis. 

Ia mengatakan, kedatangan Pokja Wartawan Basel juga untuk berbincang-bincang mengenai bagaimana sistem kerjasama media dengan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Ya, kalau kita untuk kerjasama media langsung berurusan dengan humas di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang sesuai dengan tupoksinya," katanya. 

Selain itu kata Dia, kehadiran mereka ini juga untuk mempelajari teknis dalam menjalin hubungan antara rekan-rekan media dengan pemerintah.

"Mungkin mereka lihat rekan-rekan media di Pangkalpinang sangat akrab dengan kepala daerahnya. Dan saya sebagai kepala daerah selalu terbuka kepada rekan-rekan wartawan. Tidak ada yang saya tutupi, jika saya salah, ya salah silakan kritik saya," ungkap Molen. 

Molen juga menyampaikan sampai saat ini hubungan rekan-rekan media khususnya Pokja Wartawan PGK dengan dirinya sudah seperti hubungan kekeluargaan. Dan apapun terkait pemberitaan kata Molen dirinya siap untuk memberikan statmant apapun itu.

Terkait kunjungan Pokja Wartawan Basel ke Kantor Media Center Pemkot Pangkalpinang lanjut Molen nanti pihaknya bersama dengan Pokja Wartawan PGK juga akan balas berkunjung ke Bangka Selatan.

"Ya, nanti kita juga akan melakukan kunjungan balasan kesana. Kita atur dulu jadwalnya," kata Molen.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020