Bertempat di Kantor Cabang PT Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Agus Doto Pitono, di dampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, dan PKBL, Agus Manaor Sihaloho, kembali menyalurkan dana bantuan bina lingkungan fitur sarana pendidikan.

Bantuan ini yang diserahkan secara simbolis kepada Perwakilan Sekolah Dasar Negeri 2 Pangkalan Baru Bangka Tengah dan Taman Pendidikan Al Quran Ar-Rohim Kelurahan Air Kelapa 7  Pangkalpinang.

Agus menyampaikan, bantuan ini merupakan program bina lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab sosial PT Jasa Raharja terhadap pendidikan anak-anak di Bangka Belitung.

"Semoga dengan bantuan ini Jasa Raharja turut membantu proses belajar mengajar di sekolah maupun di TPA penerima bantuan sarana pendidikan, sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial serta pengabdian PT Jasa Raharja kepada masyarakat," ujarnya.

Kepala Sekolah SDN 2 Pangkalan Baru Bangka Tengah, Suwandi menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung atas perhatian dan peran aktifnya dalam membantu peningkatan sarana dan prasarana pendidikan di daerah.
 
Kepala PT Jasa Raharja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, didampingi Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan PKBL, Agus Manaor Sihaloho saat menyerah bantuan kepada SD Negeri 2 Pangkalanbaru. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)


"Kami berterima kasih kepada PT Jasa Raharja atas bantuan dana sarana pendidikan yang telah di salurkan kepada sekolah kami," kata Suwandi.

Suwandi menambahkan, nantinya dana bantuan ini akan dimanfaatkan untuk pengadaan sarana dan prasarana pojok baca, yang semoga dengan adanya fasilitas ini menjadikan siswa siswi SDN 2 Pangkalan Baru semakin giat dan semangat dalam kegiatan belajar.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua TPA Ar-Rohim Pangkalpinang, Meta Fitriyanti.

"Kami mengapresiasi PT Jasa Raharja yang tetap memberikan perhatian dan kepedulian kepada pendidikan nonformal seperti TPA. InsyaAllah dana bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan sarana dan prasarana di TPA Ar-Rohim. Terimakasih Jasa Raharja," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020