PT Timah Tbk melalui Unit Metalurgi Mentok menyalurkan bantuan alat perlengkapan kantor kepada pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penyaluran bantuan berupa meja tulis, kursi, dispenser dan kipas angin tersebut secara simbolis diserahkan Kepala Bidang Administrasi Unit Metalurgi Mentok Suryadi Djabar Hamid didampingi Kepala Bagian CSR Unmet Cecep Suryagama beserta staf dan staf Komunikasi Eksternal PT Timah Sudiyanto yang diterima langsung oleh Ketua DPC Konfederasi SPSI Bangka Barat Budi Rahmananda dan sekretaris Evi Rustini di kantor SPSI Bangka Barat yang beralamat di Jalan Kampungbaru, Tebing Salam, Mentok, pada Selasa.

Ketua Konfederasi SPSI Kabupaten Bangka Barat Budi Rahmananda menyampaikan apresiasi kepada PT Timah Tbk atas kepeduliaan terhadap perlengkapan penunjang operasional SPSI Kabupaten Bangka Barat.

"Semoga tetap terjalin kordinasi dan komunikasi yang baik antara organisasi dengan PT Timah, serta PT Timah tetap eksis dan maju agar keberadaan perusahaan milik negara tersebut dapat dirasakan masyarakat," katanya.

Budi mengharapkan keberadaan kantor K-SPSI Kabupaten Bangka Barat yang baru dibuka tersebut dapat menjembatani hubungan antara pekerja dan pengusaha.

"Sesuai dengan tugasnya organisasi ini akan bekerja sesuai aturan dan memosisikan diri berada di tengah antara pekerja dengan perusahaan agar hubungan antara keduanya tetap baik dan harmonis," katanya.

Keberadaan organisasi tersebut diharapkan juga bisa menjadi tempat aspirasi, baik dari pekerja maupun para pengusaha yang ada di daerah itu.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020