PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepulauan Bangka Belitung menyerahkan 2.500 masker kain ke Koordinator Satgas Bencana BUMN, dalam program sosialisasi adaptasi kebiasaan baru dimasa Pandemi COVID-19.
 
"Sesuai arahan dari Kementrian BUMN RI, bahwa BUMN diminta berkontribusi menyalurkan 500.000 masker ke seluruh masyarakat di Indonesia. Disini Jasa Raharja sebagai BUMN donatur  diberikan amanah untuk membagikan masker," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, di Pangkalpinang, Kamis.
 
Ia mengatakan, program sosialisasi adaptasi kebiasaan baru ini melibatkan semua BUMN, dan Jasa Raharja akan membagikan 10.000 ribu masker di empat provinsi, yakni, Bangka Belitung, Kalimantan Utara, Gorontalo dan maluku utara.
 
Bekerjasama dengan satgas bencana Forum BUMN Babel, Jasa Raharja Babel akan membagikan 2.500 masker yang akan di distribusikan ke seluruh wilayah Babel, oleh masing-masing koordinator satgas bencana BUMN di kabupaten/kota se-Bangka Belitung.
 
"Semoga pembagian masker ini dapat mencegah penularan COVID-19 di Bangka Belitung. Sasaran kita masker akan dibagikan ditempat keramaian seperti diterminal dan pasar," ujarnya.
 
Pimpinan Forum BUMN foto bersama usai kegiatan pencerahan masker kain, kaos dan sandwich board. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)
 
Koordinator Satgas Bencana BUMN Babel, Rendi Kurniawan mengucapkan terimakasih kepada Jasa Raharja Babel yang turut berpartisipasi sebagai PIC BUMN donatur dalam pembagian masker kain ini.
 
"Kita ucapkan banyak terimakasih  kepada Jasa Raharja Babel yang sudah menjadi PIC pembagian masker ini. Masker akan kita distribusikan melalui satgas bencana di masing-masing kabupaten/kota yang ada di Babel," ujarnya.
 
Dalam kesempatan ini PT Timah (tbk) juga menyerahkan pembagian 100 kaos dan sandwich board yang akan dibagikan ke masyarakat, dalam program sosialisasi adaptasi kebiasaan baru.
 
"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mencegah penularan COVID-19 serta menjadi amal ibadah kita," ujarnya.
 
Kegiatan ini dihadiri GM Bandara Depati Amir, M Syahril, Kepala cabang Jasindo Babel, Sopian Oktanamal, akepala Cabang PNM Babel, Daniel Silitonga, Kepala Cabang Jamkrindo Babel, Andika, Kepala Kantor Pos Pangkalpinang, Azmat Pasha dan Kepala Bulog Bangka, Taufiqurrohmah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020