PT Timah Tbk akan membagikan 100 kaos 100 kaos dan sandwich board pada kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru "new normal", sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

"Semoga apa yang kita lakukan ini dapat mencegah penularan COVID-19 serta menjadi amal ibadah kita," kata Koordinator Satgas Bencana BUMN Babel, Rendi Kurniawan di Pangkalpinang, Kamis.

Ia mengatakan pembagian kaos dan sandwich board akan dilakukan disaat kegiatan sosialisasi penerapan new normal di Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung, Belitung Timur dan Kota Pangkalpinang.

"Kita bersama Forum BUMN Babel akan segera menggelar sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat daerah ini," katanya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga COVID-19 cepat berlalu.

"Kita berharap virus corona ini segera berlalu dan perekonomian masyarakat kembali bangkit dari keterpurukkan akibat COVID-19 ini," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020