Forum Komunikasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengunjungi rumah Tahfizh Al Huda Gabek I Pangkalpinang dalam rangka hari santri yang jatuh pada 22 Oktober lalu sekaligus memperkuat talisalitutahmi.

Ketua FKPT Babel, Sri Wahyuni melalui pesan resmi, Jumat kemarin mengatakan, kegiatan berkunjung di rumah Tahfizh Al Huda   merupakan salah satu program kerja FKPT Babel guna memperkenalkan pengurus baru periode 2020-2022.

Dia menyarankann agar para santri yang belajar di lembaga itu harus tetap bangga terhadap budaya sendiri.


 
Kunjungan pengurus FKPT Babel rumah Tahfizh Al Huda (babel.antaranews.com/kasmono)

"Belajarlah agama dengan guru yang berpikir moderat dan tetap menjunjung tinggi Al Quran dan hadist nabi Muhammad SAW serta menghargai perbedaan dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dia mengakui, pandemi COVID-19 menjadi kendala berbagai kegiatan silaturahmi ke elemen masyarakat meskipun sejak awal dilantiknya pengurus periode 2020-2022 sudah menyusun sejumlah kegiatan silaturhami.

Saat kegiatan silaturhami tersebut, FKPT Babel juga menyerahkan bantuan Al Quran yang diterima langsung oleh pengasuh rumah Tahfizh Al Huda, Ustadz Iqrom Faldiansyah, MA.

Kunjungan rombongan ke rumah Tahfizh Al Huda selain diikuti ketua FKPT juga dihadiri Kepala Bidang Agama, Sosial dan Budaya, Ustadz M Nazrin, Kepala Bidang Perempuan dan Anak, Norma Pasaribu dan Bendahara, Rina Adriana.




 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020