Kantor PT Pos Indonesia Cabang Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tetap membuka layanannya bagi masyarakat selama cuti bersama dan libur panjang.

"Untuk kantor dan layanan tetap buka seperti biasa di tengah libur panjang dan cuti bersama sekarang ini," kata Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Tanjung Pandan, Richwan Boy di Tanjung Pandan, Rabu.

Masyarakat tidak perlu khawatir dan tetap bisa melakukan transaksi serta menggunakan layanan disediakan kantor pos seperti kirim surat dan paket, kirim uang dalam negeri dan luar negeri, pembelian materai hingga pembayaran tagihan dan lainnya.

"Layanan kami tetap berjalan seperti biasa, jadi masyarakat bisa datang dan melakukan transaksi atau lain sebagainya," ujar dia.

Ia menjelaskan, jam layanan kantor Pos Cabang Tanjung Pandan untuk Rabu 28 Oktober dan Jumat 30 Oktober dimulai pukul 08:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB.

"Sedangkan hari Kamis dan Sabtu nanti jam layanan dimulai pukul 08:00 WIB sampai 17:00 WIB," katanya.

Richwan menambahkan, dengan tetap bukanya layanan kantor pos selama libur panjang diharapkan dapat membantu keperluan masyarakat setempat dalam pelayanan kurir, logistik dan jasa keuangan.

"Kami terus berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik meskipun ditengah kondisi libur panjang," ujarnya.
 

Pewarta: Apriliansyah

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020