Dalam rangka memasuki usia ke-60 tahun PT Jasa Raharja (Persero), Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung semakin berkomitmen meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

"Di usia ke 60 tahun ini beragam upaya dan selalu ada terobosan baru dari Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanannya ke masyarakat. Begitu juga di Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung," kata Kepala Unit Operasional Jasa Raharja Babel, Cynthia Eveline Jonathans, di Pangkalpinang, Rabu.

Ia mengatakan, meski baru empat tahun hadir di Bangka Belitung, Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung selalu berupaya meningkatkan pelayanannya ke masyarakat.

Beragam inovasi terus dilakukan dan kerjasama dengan mitra-mitra terkait dari Kepolisian, Samsat hingga Rumah Sakit selalu gencar untuk memberi pelayanan prima ke masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.

"Jasa Raharja Babel meski sebagai cabang yang baru lahir sejak Juli 2016, namun capaiannya mulai menanjak. Banyak terobosan yang kita lakukan, baik dari inovasi, realisasi pendapatan, pelayanan santunan dan koordinasi dengan rumah sakit yang ada di Babel. Hampir semua rumah sakit yang ada di Babel bekerjasama dengan kita," katanya. 

Dengan bertambahnya usia, Jasa Raharja Babel akan terus memperluas kerjasama dengan rumah sakit lainnya dan akan perbanyak koordinasi dengan instansi berwenang agar banyak lagi kerjasama yang dibangun untuk penjaminan para penumpang lalulintas, baik darat, laut maupun udara.

"Sampai saat ini kita sudah bekerjasama dengan 22 rumah sakit dan 2 klinik kesehatan yang melayani pasien rawat inap. Selanjutnya kita akan terus memperluas kerjasama dengan rumah sakit lainnya dan dengan kapal wisata untuk menjamin para penumpang, mengingat Babel daerah kepulauan yang destinasi wisata unggulannya adalah pantai, sehingga banyak aktifitas dilaut," ujarnya.

Kepala Kantor Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono menambahkan, selama hadir di Bangka Belitung, Jasa Raharja Babel selalu berupaya memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Selain itu, Jasa Raharja Babel terus meningkatkan kerjasama dengan pihak terkait serta melakukan terobosan baru untuk memberi pelayanan yang cepat dan mudah diterima oleh masyarakat.

"Alhamdulillah selama ini program - program kita selalu berjalan baik dan lancar diterima masyarakat. Kita juga selalu berupaya memberi pelayanan terbaik yang cepat dan mudah untuk masyarakat," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020