PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung gerak cepat melakukan pendataan terhadap keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ -182 yang berdomisili di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Agus Doto Pitono menyampaikan, sesuai data manifest terdapat 5 orang penumpang yang berdomisili di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, satu keluarga yaitu Rizki Wahyudi, bersama dengan istrinya, Indah Halimah Putri, anaknya, Arkana Nadhif, ibunya, Rosi Wahyuni dan saudaranya Nabila Anjani.

"Sejak malam sampai dengan pagi hari ini, Jasa Raharja masih terus siaga untuk secara aktif melakukan pendataan terhadap Penumpang dan juga Keluarga Penumpang dari Pesawat Sriwijaya Air SJ -182," kata Agus.

Selanjutnya PT Jasa Raharja melakukan kunjungan ke keluarga penumpang yang berdomisili di Pangkalpinang untuk menyampaikan turut prihatin dan rasa empati atas musibah yang terjadi serta melakukan pendataan terhadap penumpang Sriwijaya SJ-182.

"Kami turut prihatin atas kejadian ini dan terus mendoakan yang terbaik bagi Para Penumpang dan Awak Pesawat Sriwijaya Air SJ-182, serta semoga proses pencarian penumpang oleh Basarnas, TNI/Polri, dan Instansi lainnya dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT Tuhan YME, Aamiin," kata Agus.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021