PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) membagikan lebih dari 300 paket sembako kapada mitra kerja dan masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi COVID-19.

"Kegiatan ini digelar untuk membantu mengurangi beban dari dampak wabah COVID-19 terhadap penurunan pendapatan ekonomi masyarakat," kata Kepala cabang Jasa Raharja Bangka Belitung, Agus Doto Pitono, usai membagikan paket sembako, di Pangkalpinang, Senin.

Ia mengatakan, dengan tema “Pegawai dan manajemen Jasa Raharja berbagi bantuan donasi untuk sesama” ini merupakan wujud program kemitraan dan bina lingkungan dari PT Jasa Raharja.
 
Jasa Raharja Babel bagikan sembako. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang Jasa Raharja. Melalui bantuan sembako ini diharapkan mereka yang terdampak pandemi COVID-19 dapat merasakan Penyaluran bantuan berupa paket sembako ini dilaksanakan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang Jasa Raharja. Melalui bantuan sembako ini diharapkan mereka yang terdampak pandemi COVID-19 dapat merasakan hadirnya Jasa Raharja Babel sebagai asuransi kecelakaan masyarakat Indonesia.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021