Direktur Utama PT Timah Tbk, M. Riza Pahlevi menerima Pin Emas dan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri), Jenderal.Pol. Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, atas dukungan pelaksanaan operasional kepolisian di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Penghargaan yang diterima Dirut PT Timah ini, atas komitmen beliau dalam mendukung operasional dan fasilitas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan, PT Timah Tbk Anggi Siahaan di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan pin emas dan penghargaan dari Kapolri diserahkan langsung oleh Kapolda Kepulauan Babel, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat kepada Dirut PT Timah Tbk pada saat peresmian Renovasi Gedung Tribrata Polda Babel di Pangkalpinang.

"PT Timah terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk saling mendukung baik untuk kegiatan operasional maupun kegiatan sosial kepada masyarakat di lingkungan operasional perusahaan ini," ujarnya.

 Kapolda Babel irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengatakan pin emas kehormatan Kapolri ini, sebagai bentuk apresiasi Polri kepada kepala daerah mendukung peningkatan operasional kepolisian.

"Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada kepala daerah, perusahaan dan masyarakat yang telah berkontribusi mendukung kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Ia mengatakan apresiasi ini juga menunjukkan dedikasi dan sinergitas yang terjalin antara Kepolisian, TNI, dengan pemerintah daerah serta stakeholder lainnya. Selain gubernur, beberapa kepala daerah serta instansi negeri dan swasta juga menerima apresiasi ini.

"Semoga kemitraan serta sinergitas antara TNI/Polri dengan PT Timah Tbk, Pemerintah Provinsi maupun kabupaten/kota serta instansi vertikal lainnya terus kita bangun dan kita ke depankan untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021