Seluruh pegawai PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menerima suntikan vaksinasi COVID-19 tahap pertama, di Kantor Kesehatan Pelabuhan Pangkalpinang.

"Seluruh pegawai dalam kondisi sehat dan siap menerima vaksinasi COVID-19," kata Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto, di Pangkalpinang, Senin.
 
Tahapan - tahapan pemeriksaan dilakukan sebelum menerima suntikan vaksinasi, seperti pemeriksaan awal atau screening bagi penerima vaksin, pemeriksaan fisik dari pengecekan suhu tubuh dan pemeriksaan tekanan darah, juga dilakukan agar bisa dinyatakan layak menerima vaksin. Setelah itu barulah penyuntikan bagi penerima vaksin dilakukan.

Penyuntikan vaksin ini adalah tahap pertama dan selanjutnya para pegawai akan menerima vaksin untuk tahap kedua sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.
 
Seluruh pegawai Jasa Raharja Babel foto bersama yaa menerima vaksin tahap pertama. (babel.antaranews.com/Elza Elvia)

Hendriawanto mengimbau kepada seluruh jajaran PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan bangka belitung agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan menerapkan 5 M guna memutus rantai penularan COVID-19.
 
"Sebagai insan Jasa Raharja, kami tetap berkomitmen melayani masyarakat dengan pelayanan PRIME dan senantiasa mengimplementasi nilai-nilai AKHLAK yang merupakan Core Value BUMN," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021