Puluhan sopir angkutan umum dan penumpang angkutan umum di Kota Pangkalpinang mendatangi pos Pelayanan Kesehatan Jasa Raharja untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan Jasa Raharja kepada para pengemudi dan penumpang angkutan umum dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Untuk memberikan pelayanan kesehatan cuma-cuma untuk memastikan kondisi pengemudi dan penumpang dalam keadaan yang sehat sebelum berpergian, sehingga untuk para pengemudi khususnya dapat fokus dalam berkendara dan dapat mencegah terjadinya kecelakaan.
 
PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung menggelar pemeriksaan kesehatan gratis di Terminal Kampung Keramat, Kota Pangkalpinang. (ANATAR/ Elza Elvia)

Kegiatan terselenggara atas kerjasama Jasa Raharja, Bidokkes Polda Babel, dan Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang disambut antusias oleh masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari antrean warga sekitar lokasi yang mendaftar untuk berobat. 

"Sebanyak lebih dari 30 masyarakat mendaftar untuk diperiksa kesehatannya," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021