PT Timah melalui CSR kembali menyerahkan bantuan sosial keagamaan bagi masyarakat. Kali ini, bantuan disalurkan untuk renovasi Masjid Jabal Nur Desa Riding Panjang, Bangka, Selasa (20/4/2021).

Masjid yang direnovasi sejak akhir tahun lalu ini terus diselesaikan dengan menggunakan berbagai sumber pembiayaan dari swadaya masyarakat dan bantuan sosial. Saat ini, proses pengerjaan renovasi ini masih terus berlanjut. 

Ketua Pembangunan Masjid Jabal Nur Desa Riding Panjang, Muhammad Idrus mengapresiasi bantuan yang telah diberikan PT Timah. Kata dia bantuan uang tunai ini akan dimanfaatkan untuk menyelesaikan renovasi masjid. 

"Kami apresiasi kepada PT Timah yang sudah menyerahkan bantuan ke kami untuk menyelesaikan renovasi masjid Jabal Nur Desa Riding Panjang. Uang ini akan kami gunakan untuk pembelian granit," katanya. 

Menurutnya, dengan adanya bantuan ini dapat mempercepat penyelesaian renovasi masjid, sehingga nantinya dapat kembali digunakan para Jemaah untuk menjalankan ibadah. 

"Semoga PT Timah tetap jaya, sehingga nanti bisa membantu lebih banyak lagi," katanya. 

Sebelumnya, PT Timah rutin menyalurkan bantuan  sosial keagamaan ke beberapa rumah ibadah. Bantuan yang disalurkan juga beragam seperti uang tunai maupun bantuan sarana dan prasarana ibadah.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021