Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya N. Bakrie meninjau lahan pembangunan Kantor Kadin Provinsi Kepulauan Bangka Belitung seluar 3.000 meter per segi di pusat perkantoran Pemprov Kepulauan Babel, Pangkalpinang.

"Ini luar biasa, lahan hibah dari Pemprov Kepulauan Babel ini tentunya dapat mengoptimalkan kinerja Kadin dalam membangun daerah ini," kata Anindya N. Bakrie saat meninjau lahan pembangunan Kantor Kadin Babel di Pangkalpinang, Minggu.

Ketua Umum Kadin Provinsi Kepulauan Babel, Thomas Jusman berharap kunjungan Wakatum Kadin ke Babel sebagai pangkal kemenangan di tengah pendemi COVID-19.

"Kita akan segera membangun kantor Kadin ini di lahan hibah dari pemerintah provinsi daerah ini," ujarnya.

Menurut dia dengan adanya pembangunan kantor Kadin daerah ini, dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Kadin dengan pemerintah daerah dalam memajukan perekonomian masyarakat di negeri serumpun sebagai ini.

"Kadin harus mandiri, bermartabat dan menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian masyarakat di tengah pendemi ini," katanya.

Ia mendukung Anindya N. Bakrie sebagai Ketum Kadin Pusat, karena merupakan sosok yang tepat, beliau pengusaha sukses di dunia nasional dan internasional dari kalangan muda yang mau mendengar dan bekerja keras.

"Saya kira dengan Anindya N. Bakrie menjadi Ketum Kadin Pusat nanti, dapat menjadikan Kadin yang kuat, mandiri dan bermartabat serta menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun negeri ini," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021