PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengajak seluruh masyarakat mengikuti program terbaru Jasa Raharja, yakni, "Mudik Online Aman Enak" (MOLAE) bareng Jasa Raharja.

"Mudik online ini kita gelar dalam upaya mendukung kebijakan pemerintah yang tidak memperbolehkan pelaksanaan mudik lebaran 2021, mengingat Indonesia masih dalam kondisi darurat pandemi COVID-19," kata Kepala Cabang Jasa Raharja Babel, Hendriawanto, di Pangkalpinang, Selasa.

Ia mengatakan, sesuai dengan Addendum Surat Edaran (SE) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 Hijriah dan Upaya Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) selama Bulan Suci Ramadhan 1442H, Jasa Raharja turut menyosialisasikan aturan pemerintah untuk tidak mudik pada lebaran tahun ini. 

PT Jasa Raharja meniadakan program mudik gratis yang kerap dilaksanakan seperti tahun-tahun sebelumnya, dan kini diganti dengan program mudik secara virtual atau online .

Oleh karena itu, Jasa Raharja mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Bangka Belitung untuk beralih ke mudik online melalui Program MOLAE (Mudik Online Aman Enak) Jasa Raharja.

Program MOLAE Jasa Raharja akan memberikan paket kuota internet kepada peserta terpilih melalui proses verifikasi oleh Tim Jasa Raharja. Caranya cukup mengunjungi website mudik.jasaraharja.co.id atau dengan mendownload aplikasi JRku di Playstore atau Appstore dan melakukan registrasi melalui aplikasi JRku.

Periode pendaftaran mulai 19 April sampai dengan 28 April 2021. Masyarakat bisa memanfaatkan progam MOLAE untuk silaturahmi lewat panggilan video dengan keluarga di kampung halamannya. 

"Selain itu, Program MOLAE juga dapat menjadi solusi untuk pencegahan kecelakaan, serta tentunya untuk membantu pemerintah menekan penyebaran virus COVID-19 di Indonesia," tutup Hendri.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021