Main Dealer Honda Babel, PT Asia Surya Perkasa menggelar buka bersama jurnalis dan Anak Panti Asuhan dari Al - Ikhlas serta para komunitas dari Community HPCI dan HCOI, disertai kegiatan Honda Premium Matic Day dan live accoustic.

"Kegiatan ini digelar untuk menjaga silahturahmi antara Honda dan Media di Bangka Belitung," kata Manager Marketing Main Dealer Honda Babel, Mushlih Reinaldo.

Ia mengatakan, kegiatan kali ini dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan yang didampingi Satgas COVID-19 dan pihak kepolisian.

"Baru - baru ini Astra Honda Motor mengeluarkan produk terbaru All New PCX 160 dengan desain mewah dan elegan, performa mesin yang lebih bertenaga 160 cc dan pastinya terbesar dikelasnya serta lampu LED yang bersinar lebih terang", ujarnya.

Ia berharap pandemi COVID - 19 ini cepat berlalu agar event - event besar bisa dijalankan tanpa adanya batasan, sehingga Honda Babel dapat lebih dekat lagi hadir ditengah masyarakat.

"Kita harap kegiatan selanjutnya bisa lebih meriah lagi serta pandemi cepat berlalu agar event - event besar bisa dijalankan tanpa ada jarak dan batasan," ujarnya.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021