Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan evaluasi kerja selama 100 hari  kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati daerah setempat pada Senin(7/6).

"Sebagai Bupati,saya sangat memahami bahwa tantangan kedepan tidaklah mudah, tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi saya yakin dan percaya, kita mampu melakukan perubahan ini bersama-sama,"kata Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid saat Launcing Program 100 hari kerja di Rumah Kreasi Milenial Toboali,Senin(7/6).

Disampaikannya ada beberapa capaian kerja yang telah dicapai pada 100 Hari kerja ini diantaranya di bidang Ekonomi,Pendidikan dan Kesehatan serta bidang pengelolaan Keuangan.
"Ada berbagai sektor yang telah kita tingkatkan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat misalnya optimalisasi sektor pertanian dan perikanan,UMKM serta Perkebunan,"kata dia.

Menurut Riza ada terobosan yang sudah tercapai dan sedang berjalan serta terobosan yang akan datang demi kemajuan Bangka Selatan yang kita cintai ini.

"Saya memahami bahwa tantangan kedepan tidaklah mudah, tidak semudah membalikan telapak tangan tapi dengan bersama-sama,saya rasa perubahan dapat dilakukan menuju kesejahteraan masyarakat,"kata Riza.

Ia mengatakan program 100 kerja ini tentu dapat menjadi catatan evaluasi bersama agar bisa menjadi tolak ukur kemajuan dan keberhasilan dalam memimpin daerah ini

"Walaupun bisa dikatakan terlalu dini untuk melihat catatan dan evaluasi ini namun bisa dapat dijadikan acuan dan tolak ukur dalam menentukan arah dan kebijakan kedepan dalam mengambil keputusan yang tepat,"kata dia.

Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemutaran Video 100 Hari Program Kerja Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Anara Dinas Pertanian, Pangan, Perikanan dengan PT POS Persero Pangkalpinang dan pemberian bantuan secara simbolis Seragam dan Alat tulis sekolah Kepada Para Kepala Sekolah, Penyerahan Bantuan Untuk Pemilik Kantin di Lingkungan Sekolah, Peresmian atau pembukaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Berbasis Online 2021 serta Pengguntingan Pita Rumah Kreasi Milenial Bangka Selatan dilanjukan dengan Kunjungan Ke Acara Diklat Bujang Dayang Bangka Selatan.

Pewarta: Juniardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021