Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menerima kunjungan Pengurus DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bangka Belitung dan PC IMM Kota Pangkalpinang di rumah dinasnya, Rabu ( 30/6).

Pertemuan ini merupakan silaturahmi dan berdiskusi membahas penguatan misi kolaborasi dan sinergi. Dia mengatakan mahasiswa sebagai generasi calon pemimpin bangsa harus mampu menjadi agent of change atau agen perubahan bagi dirinya maupun lingkungan sekitarnya. 

Untuk itu mahasiswa dituntut mengembangkan diri dan lebih inovatif sehingga bisa punya bekal untuk diri sendiri menghadapi masa depan. 

Molen mengatakan saat ini dirinya sangat membutuhkan masukan dan saran dari mahasiswa, serta mahasiswa turut memberikan andil positif dalam membangun Pangkalpinang.

"Mari kita bersama-sama berkolaborasi dan sinergi dalam membangun Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman," ujarnya. 

Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Bangka Belitung Aldy mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari wali kota. Sembari meminum teh mereka berdiskusi banyak hal terkait langkah konkret mahasiswa terutama kader-kader IMM untuk terus berkontribusi bagi masyarakat Bangka Belitung secara umum dan Kota Pangkalpinang secara khusus. 

Ketua Umum PC IMM Andika juga menyampaikan hal senada. Dia menyatakan siap bersinergi bersama pemkot demi kemajuan dan pembangunan. 

"Kami sangat siap berkontribusi dan membantu pak wali kota dalam memajukan Kota Pangkalpinang kedepan. Apalagi tantangan digitalisasi hari ini sangat memungkinkan kami anak muda untuk terus memberikan karya-karya perwujudan kami sebagai agent of change," ujar Andika.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021