Wakil Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Syahbudin memberikan apresiasi ke dinas kesehatan setempat yang memberikan pelatihan "Dokter Cilik" bagi siswa tingkat sekolah di daerah itu.

"Saya memberikan apresiasi atas kegiatan pelatihan "Dokter Kecil" karena memberikan pengajaran pentingnya pemeliharaan dan peningkatan kesehatan terhadap diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungannya," katanya di Sungailiat, Kamis saat penyerahan bantuan sepatu salah satu siswi atau peserta pelatihan "Dokter Cilik".

Tercatat sebanyak 24 siswa perwakilan dari 12 lembaga sekolah tingkat dasar terlibat menjadi peserta pelatihan "Dokter Kecil".

Disaat itu wakil bupati memberikan hadiah sepatu kepada salah satu peserta atas nama Hajani Aswidarti karena mampu menjawab pertanyaan yang disampaikannya.

Selain mampu menjawab pertanyaan wakil bupati, Hajani Aswidarti yang merupakan siswi  SD Negeri 22 Belinyu, berhak mendapat hadiah karena sepatu yang dipakainya sudah tidak layak pakai.

Wakil Bupati memberikan hadiah sepatu secara spontan dengan langsung membelinya di salah satu toko di kota setempat dan kembali lagi ketempat pelatihan memberikan sepatu untuk yang bersangkutan.
 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021