Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung membagikan 101 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan serentak di seluruh Kantor Cabang Jasa Raharja se Indonesia, untuk cabang Bangka Belitung sendiri total paket sembako yang dibagikan adalah 101 paket.

PT Jasa Raharja yang tergabung dalam Indonesia Financial Group (IFG) memiliki tugas dan tanggung jawab untuk menghimpun dana pertanggungan wajib kecelakaan penumpang dan dana kecelakaan lalu lintas jalan serta menyalurkannya kepada korban kecelakaan sesuai dengan ketentuan Undang-undang. 

Jasa Raharja juga diberikan tanggung jawab serta amanah untuk dapat berkontribusi terhadap mesyarakat dan lingkungan sebagai bagian Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada Masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang terdampak langsung oleh adanya kebijakan PPKM Covid 19 khususnya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sekaligus sebagai bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan dari PT Jasa Raharja," kata Hendriawanto.

Hendriawanto menambahkan, pembagian ini dilakukan sebagai bentuk negara hadir membantu meringankan beban masyarakat masa pandemi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Pembagian sembako tersebut diserahkan secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak kebijakan PPKM Pandemi covid 19, diantaranya para supir angkutan umum, panti asuhan, serta para pelaku usaha kecil dan menengah.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021