Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung Hendriawanto melakukan audiensi dengan Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid.

Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi dan Kepala UPT Samsat Bangka Selatan Aang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi, sekaligus menyampaikan peran dan fungsi serta kinerja jasa raharja di Bangka Selatan
PT Jasa Raharja anggota dari Indonesia Financial Group (IFG) yakni Holding Perasuransian dan Penjaminan, yang memiliki peran dan fungsi untuk memberikan santunan kepada korban kecelakaan sebagai perlindungan dasar sesuai ketentuan Undang-undang. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, yang ditengah tengah kesibukannya beliau berkenan bertemu dengan kami," kata Hendriawanto 

Hendriawanto menambahkan dengan adanya pertemuan ini diharapkan sinergi PT Jasa Raharja dengan Pemerintah Daerah akan semakin harmonis, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan Jasa Raharja Bangka Belitung ke Bangka Selatan.

Riza juga menyampaikan siap mendukung Jasa Raharja dalam upaya meningkatkan pelayanan Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya di wilayah Bangka Selatan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021