Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat telah meresmikan gedung baru Sat PJR Ditlantas polda setempat guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat terutama tamu yang hadir yang membutuhkan pengawalan, Rabu (22/09).

"Gedung ini sebagai bentuk wujud untuk anggota PJR lalu lintas dalam melaksanakan kedinasan, serta gedung yang terdiri dari dua lantai ini dapat digunakan sebagai garasi mobil agar mobil Sat Lantas dapat terawat dan terjaga," katanya usai meresmikan gedung Sat PJR.

Ia berharap dari HUT Sat Lantas yang ke-66 ini, Satlantas Polda Kepulauan Babel serta jajarannya dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kapolda Menambahkan bahwa tolak ukur ini ada tiga yaitu berkurangnya tingkat kecelakaan lalu lintas, berkurangnya pelanggaran lalu lintas dan edukasi Masyarakat.

"Dengan adanya gedung baru ini kinerja anggota Sat PJR Polda Kepulauan Babel ini lebih ditingkatkan dalam pengawalan tamu VVIP," kata Kapolda.

Dirlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Hindarsono mengatakan dengan adanya gedung baru ini pelayanan lantas dapat dilaksanakan secara maksimal dan kinerja anggota kedepannya akan lebih baik.

"Dengan dibangunnya gedung ini diharapkan pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal, humanis dan dapat mewujudkan harapan masyarakat terhadap polisi lalu lintas," ujar Dirlantas.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021