Pasien Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan,Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bertambah sebanyak 10 orang sembuh jadi total menjadi 3281 orang sedangkan yang terpapar hanya ada tiga orang.pada Jumat (7/10)

"Yang menjalani perawatan juga sudah berkurang sebanyak tujuh orang,awalnya 43 menjadi 36 orang," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi di Toboali, Jumat (7/10).

Disampaikannya tiga orang yang terpapar itu dua orang  berasal dari Kecamatan Toboali dan satu dari Kecamatan Air Gegas.

"Untuk dua warga Toboali ini berada di Kelurahan Teladan dan Desa Keposang sedangkan di Kecamatan Air Gegas berasal dari Desa Air Bara," katanya.

Ia mengatakan untuk warga sembuh itu berasal dari berbagai kecamatan diantaranya Kecamatan Toboali sebanyak lima orang dan Kecamatan Payung sebanyak dua orang.

"Selain itu juga ada dari Kecamatan Air Gegas sebanyak dua orang dan Kecamatan Tukak Sadai ada satu orang," kata dia.

Supriyadi berharap masyarakat tetap menjalankan prokes walaupun jumlah pasien sudah mulai berkurang dan tingkat kesembuhan tinggi.

"Prokes tetap harus kita jalankan terus dan harus tetap waspada karena virus ini belum hilang serta jangan lupa bagi warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksin," kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021