Wali Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) resmi melantik tujuh penjabat eselon di lingkungan pemerintah kota itu dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tujuh pejabat yang dilantik pada Senin sore tersebut, yaitu Erwandi sebagai Kepala Badan Badan Kepegawaian dan SDM Daerah, Akhmad Subekti sebagai Asisten Administrasi Umum, Rika Komarina sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Muhammad Syahrual sebagai Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra, M. Belly Jawari sebagai Kepala Bappeda, Endang Supriyadi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Efran sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

Selain lima pejabat eselon, Dirinya juga melantik 29 pejabat lainnya, di antaranya lima sekretaris dinas dan dua camat, kabid dan kasi di beberapa OPD yang ada di pemerintahan kota itu.

Ia berharap dengan dilantiknya beberapa pejabat baru ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan pembangunan kota Pangkalpinang dan selalu bersinergi dengan atasan dalam rangka menyelesaikan permasalahan yang ada.

"Bekerjalah dengan sebaik-baiknya agar kedepan tidak terjadi permasalahan dan selalu bersinergi dengan para atasan untuk mendapatkan solusi terbaik," katanya.

Molen berpesan kepada kepala dinas  dan pegawai yang baru dilantik agar bisa berkerja dengan baik dan bisa mendapatkan dana dari pusat 

"Saat ini PAD kota Pangkalpinang sangat kecil, jadi kita butuh dana dari pusat agar program kita bisa berjalan," katanya.

Ia juga berharap seluruh OPD bisa berkerja optimal dan bisa bersinergi memajukan kota Pangkalpinang kedepannya

"Kami akan evaluasi semua pegawai di lingkungan Pemkot Pangkalpinang, kalau tidak sanggup akan tindakan," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021