Puluhan masyarakat di Desa Mendo Barat Kab. Bangka mendatangi pos Pelayanan Kesehatan Jasa Raharja untuk melakukan pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor Desa Mendo Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Kepulauan Bangka Belitung, Hendriawanto menyampaikan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilakukan Jasa Raharja, namun kali ini sedikit berbeda, karena dalam kegiatan kali ini terdapat juga pelayanan Samsat Setempoh dari UPT Samsat Sungailiat serta pelayanan SIM Keliling dari Polda Bangka Belitung.

Hendriawanto menambahkan kegiatan ini merupakan inovasi dari tim Pembina Samsat untuk menghadirkan berbagai layanan dalam satu tempat (one stop service) sebagai bentuk pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Kegiatan terselenggara atas kerja sama Jasa Raharja, Polda Kepulauan Bangka Belitung, Badan Keuangan Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Bidokkes Polda Babel, Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar, hal ini terlihat dari antrean warga sekitar lokasi yang mendaftar untuk berobat, melakukan perpanjangan SIM, dan melakukan pembayaran Pajak. 

"Saat ini Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sedang mengadakan program relaksasi pajak, kami dari tim pembina samsat provinsi kepulauan bangka belitung mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program ini yang berlangsung sampai 30 Desember 2021, segera lunasi Pajak kendaraan kita dengan mengunjungi samsat terdekat, atau bisa datang ke Samsat Setempoh dan Samsat Keliling yang akan jemput bola langsung ke Kecamatan / Desa - Desa," tutup Hendriawanto.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021