Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menerima anugrah Korpri Award Tahun 2021 katagori kepengurusan dari Dewan Pengurus KORPRI Nasional.

"Award ini bukan semata untuk saya saja, tetapi untuk seluruh dewan pengurus Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan lebih khusus lagi untuk seluruh ASN Pemprov Babel  dan seluruh ASN pemerintah Kabupaten/kota se Babel," kata Naziarto, Senin.

Ia mengatakan, anugerah Korpri Award katagori kepengurusan yang diterima tersebut berdasarkan keputusan Dewan pengurus Korpri Nasional Nomor 08 Tahun 2021, di mana dewan pengurus Korpri Provinsi Babel merupakan satu dari enam dewan pengurus Korpri se Indonesia yang menerima anugrah itu.

Adapun enam dewan pengurus Korpri yang menerima Anugrah Korpri Award katagori kepengurusan tersebut, yaitu Dewan Pengurus Korpri PUPR, Korpri TNI, Korpri Privinsi Bangka Belitung, Korpri Kabupaten Asahan, Korpri Kabupaten Bone dan Korpri Kota Depok.

"Tanpa dukungan dari para ASN sebagai anggota Korpri, tentu Award ini tidak dapat diraih," katanya.
Sekda Bangka Belitung, Naziarto foto bersama Menteri KLHK (ANTARA/Try M Hardi)


Selain itu kata Dia, anugerah Award ini berhasil diterima juga berkat dukungan dari Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang selama ini telah membesarkan Korpri sebagai wadah organisasi bagi ASN.

"Dengan diraihnya anugerah award ini, diharapkan Korpri Babel dapat lebih eksis, soliditas dan solidaritas sesama anggota akan semakin kokoh," katanya.

Selain itu, Naziarto juga berharap dengan diraihnya penghargaan ini dapat meneguhkan kembali semangat Korpri untuk mewujudkan ASN yang lebih profesional, netral dan sejahtera.

Menurut Naziarto keberadaan Korpri bertujuan agar pegawai negeri ikut memelihara dan memantapkan stabilitas politik dan sosial yang dinamis dalam negara.

"Karena pengandian Korpri adalah tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara," katanya.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021