Jelang tutup tahun 2021, PT Timah Tbk menyerahkan tali asih bagi 100 anak yatim piatu di Kabupaten Bangka Barat. Tali asih ini merupakan program rutin PT Timah Tbk untuk membantu anak yatim piatu. 

Penyerahan tali asih ini diberikan secara simbolis oleh Kepala Divisi CSR PT Timah Tbk, Adam Darmawan  dilaksanakan di kawasan Unit Metalurgi Muntok, Kamis (30/12/2021). 

 Para penerima tali asih ini bersyukur atas bantuan dari PT Timah Tbk, Salsabila (14) salah satu penerima tali asih menceritakan dengan adanya bantuan ini dapat membantu perekonomian mereka. Penghasilan ibunya sebagai penjual tempe tak menentu dan harus menghidupi kedua anaknya. 

"Kami hanya bisa mengucapkan Terimakasih kepada PT Timah atas bantuan yang kami terimakasih. Semoga kedepan PT Timah semakin maju, makin sukses , dan lebih baik lagi," ucapnya sambil menitikkan air mata.

Senada, Novira Damayanti (12) warga Sungaibaru menyampaikan apresianya kepada PT Timah Tbk yang telah peduli dan membantu mereka. 

'"Makasih semoga PT Timah makin jaya, sukses dan maju kedepannya,"ucapnya. 

Salah satu orang tua penerima tali asih, Desi Ariani (42) mengatakan, PT Timah Tbk merupakan perusahaan di Bangka Barat yang peduli dengan anak yatim. 

"PT Timah sejauh ini cukup peduli dengan anak yatim piatu, setiap kegiatan selalu mengundang anak yatim dan memberikan santunan. Semoga kepedulian ini terus dipertahankan dan ditingkatkan," kata Desi. 

Sementara itu, Nila (49) orangtua Habibi(8) yang menerima tali asih merasa senang dengan adanya tali asih ini.  

“Terimakasih banyak kepada PT Timah ,semoga  rejekinya  dilancarkan, semoga karyawannya diberikan kesehatan. Saya bersyukur, semoga programnya dilanjutkan," tutupnya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022