PT Timah Tbk mendukung event Stisipol Choice Awards 2022 yang diselenggarakan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Pahlawan 12 . Bantuan ini diterima langsung oleh Ketua Pelaksana Stisipol Choice 2022, Azana Jumato, Rabu (05/01/2022).

Stisipol Choice Awards merupakan ajang pemberian penghargaan bagi organisasi terbaik, dosen terbaik, stakeholder terbaik, mahasiswa terbaik di lingkungan Stisipol Pahlawan 12. Selain itu, juga digelar lomba pemilihan duta kampus. 

Ketua Pelaksana Stisipol Choice Awards, Azana Jumato mengatakan, Stisipol Choice Award merupakan ajang untuk mengasah kreativitas siswa. Dimana Duta Kampus yang terpilih nantinya akan menjadi duta kampus untuk mempromosikan kampus dan kegiatan pengabdian masyarakat. 

Tidak hanya itu, Duta Kampus terpilih akan mempromosikan lahan bekas tambang PT Timah Tbk yang dijadikan objek wisata di Bangka Belitung.

“ Kegiatan Stisipol Choice Awards adalah untuk memberikan penghargaan kepada mahasiswa, dosen dan duta kampus. Bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada mereka yang telah memberikan yang terbaik untuk kampus,” ujarnya.

Ia mengapresiasi dukungan PT Timah Tbk yang selalu peduli atas kegiatan mahasiswa di Bangka Belitung.

Baca juga: PT Timah tenggelamkan 1.920 karang buatan di laut Babel

Baca juga: PT Timah Tbk reklamasi 400,51 hektare bekas tambang Babel selama 2021

“Saya sangat mengapresiasi luar biasa dukungan yang selalu diberikan PT Timah Tbk kepada kegiatan-kegiatan mahasiswa untuk meningkatkan kreativitas dan hal positif mahasiswa yang ada di Bangka Belitung,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan mahasiswa, sehingga dapat meningkatkan hal-hal yang positif yang akan diselenggarakan mahasiswa untuk kemajuan Bangka Belitung.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022