Sekteraris Dewan Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memperkuat kemitraan dengan media massa baik elekronik, centak dan media online di daerah itu guna mendukung akses informasi kegiatan kerja kesekretariatan maupun legislator untuk masyarakat luas.

"Saya anggap cukup penting dalam membangun kemitraan dengan media massa, dengan harapan terjadinya komunikasi harmonis dalam mewujudkan pembangunan daerah melalui layanan informasi di portal medianya masing - masing," kata Sekretaris DPRD Bangka Erry Gusnawan di Sungailiat, Selasa.

Meskipun terbangun kemitraan, dia menegaskan tetap memberikan ruang media massa menyampaikan informasi ke publik sesuai tugas dan fungsi pemberitaan yang akurat dan berimbang.

"Saya berharap informasi yang disebarluaskan oleh teman-teman wartawan yang akurat dan berimbang nantinya memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan daerah," ujarnya.

Erry Gusnawan mengatakan, pihaknya sudah mengundang sejumlah wartawan dari perwakilan perusahaan media membahas pola teknis kemitraan sehingga tidak merugikan kedua belah pihak.

"Kemitraan kerja sama pemberitaan dengan media massa kali ini merupakan kegiatan lanjutan yang sebelumnya hal serupa sudah dilakukan," katanya.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022