Ketua Umum Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) Kemal Yuda Prakasa melantik Ketua DPD KAMSRI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung priode 2022 - 2025, Widi Prasetyo Eros di Pangkalpinang, Sabtu (27/22).

"Kita ingin memberikan warna baru khusus bagi organisasi di Babel," kata Ketua DPD KAMSRI Provinsi Kepulauan Babel Widi Prasetyo Eros di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan di tengah pandemi COVID-19 ini, KAMSRI Babel ingin memberikan solusi bersama dan menjadi mitra strategis pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan juga menjadi mitra kritis bagi pemerintah daerah ini.

"Selain dapat memberikan solusi, kita juga ingin memberikan kritik dan saran sehingga anak-anak muda Babel memiliki eksistensi dan produktivitas yang tinggi untuk masyarakat daerah ini," ujarnya.

Ia menegaskan KAMSRI ini clear tidak terafalidasi dari partai politik mana pun, karena Ketum DPP DAMSRI sendiri berasal dari kalangan profesional dan juga aktif di organisasi DPP BUMN pusat.

"Kita berharap dengan terbentuknya KAMSRI Babel ini, semoga tercipta ekosistem ekonomi digital dan bagaimana beasiswa yang ada di nasional serta internasionl teredukasi di daerah ini," katanya.

Gubernur Kepulauan Babel Erzaldi Rosman Djohan yang diwakili Kepala Kesbangpol Provinsi Kepulauan Babel Toni Batubara berharap KAMSRI bisa berkolaborasi dengan organisasi lain dalam membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Babel aman, tentram dan kondusif.

"Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi dan DPD KAMSRI Babel diharapkan berbuat untuk membantu pemerintah secara bersama-sama, agar tahapan-tahapan pemilu berjalan dengan baik dan Babel dengan sukses tahapan-tahapannya hingga pesta demokrasi pada 2024 nanti," katanya.

Pewarta: Aprionis

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022