Dua Putri Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berhasil merebut juara Pertama dan Kedua pada ajang Grand Model Babel 2022 yang diselenggarakan oleh Sahabat Manajemen Indonesia pada Minggu (27/03) di Global Musik Resto Pangkalpinang. 

"Alhamdulillah ya Allah,saya sangat bangga bisa meraih 2nd winner Miss Muslimah Grand Runaway Babel 2022 pada ajang yang pertama kali saya ikuti ini,"kata Hepa Husnul Khatimah di Pangkalpinang, Senin (28/03).

Disampaikannya dengan prestasi yang diraih ini membuat rasa terharu yang mendalam karena tidak merasakan akan mendapat predikat pemenang kedua dalam katagori usia Miss Muslimah 18-27 Tahun.

"Padahal kalau persiapan bisa dikatakan minim karena latihan saja baru tiga kali,ini membuat saya menjadi sangat terharu sekali,"kata dia.

Menurut Putri kedua Pasangan H Mastoni dan ibu Hj Purnama warga Jeriji ini walaupun belum berhasil menjadi juara pertama,dirinya sangat bangga karena mampu bersaing dengan peserta dari daerah lain.

"Juara pertama di rebut oleh Sahabat saya sendiri yaitu Elsa yang akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung berkompetisi dengan peserta lain dari 34 Provinsi pada bulan Juli nanti,"kata dia.

Mahasiswi jurusan Teknologi Informasi ini mengucapkan terimakasih yang sangat dalam kepada kedua orang tua,kakak serta semua sahabat yang telah turut serta memberi dukungan.

"Terimakasih saya ucapkan kepada kedua orang tua yang telah mensuport segalanya mulai dari persiapan kegiatan hingga puncak acara,tanpa dukungan dan motivasi saudara dan sahabat mungkin belum tentu bisa meraih predikat juara ini,"kata Hepa.

Elsa yang berhasil menjadi juara dalam ajang ini mengatakan keberhasilan ini merupakan hal yang luar biasa tanpa disadari yang penting kita berlomba dulu kalau bicara menang atau kalah itu sebuah hasil.

"Alhamdulillah pada kesempatan ini saya berhasil juara dan akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di tingkat Nasional pada Bulan Juli nanti di Bali, semoga keberhasilan ini dapat dipertahankan di Bali,"harapnya.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022