Kepolisian Daerah (Polda) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyatakan tidak ada demontrasi mahasiswa dan organisasi lainnya di Babel, karena tidak adanya laporan aksi unjuk rasa di daerah itu.

"Kita hingga sekarang belum menerima laporan aksi demontrasi mahasiswa," kata Kepala Bidang Humas Polda Kepulauan Babel Kombes (Pol) Maladi di Pangkalpinang, Senin.

Ia memastikan aksi demontrasi mahasiswa se-Indonesia pada Senin (11/4/2022) tidak ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, karena tidak adanya laporan yang diterima oleh kepolisian di daerah itu.

"Saat ini kondisi keamanan Babel kondusif, aman dan tertib," katanya.

Wakil Kepala Polisi Resort Bangka Kompol R Wardhana Utama, memastikan tidak ada aksi demonstrasi oleh mahasiswa maupun dari organisasi lain di daerahnya.

"Dipastikan tidak ada aksi demonstrasi dari teman-teman mahasiswa maupun dari organisasi lain," ujarnya.

Meski demikian kata dia, pihaknya hanya menggelar kegiatan sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolri yang diteruskan melalui Kapolda agar di setiap satuan kerja menggelar apel pasukan.

"Sesuai petunjuk Kapolri, kita tetap mempersiapkan personel jika sewaktu waktu dibutuhkan membantu di pusat maupun di Polda," katanya.  **2**

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022