Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri zoom meeting bersama Kementerian Kominfo RI dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 114 Tahun 2022.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang tersebut diawali dengan menggelar upacara yang dilaksanakan di Gedung OR Pemkot Pangkalpinang, Jumat (20/05). 

Mewakili Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), Radmida Dawam di kesempatan itu mengatakan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 114 kali ini mengusung tema "Ayo Bangkit Bersama".

Tema tersebut menurutnya sebagai bentuk seruan agar memiliki semangat gotong royong dalam melaksanakan pembangunan serta mempercepat pemulihan bangsa Indonesia dari bencana non alam yang dalam hal ini adalah pandemi Covid-19. 

"Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini kita memperingati tonggak sejarah tokoh pejuang pahlawan kemerdekaan Indonesia," ujarnya. 

"Dalam hal ini, bagaimana kita meneruskan perjuangan para pahlawan dengan bangkit bersama dalam pembangunan khususnya setelah pasca pandemi Covid-19 agar tujuan tercapai terutama dalam kesejahteraan masyarakat," ujarnya menambahkan.

Pewarta: Try M Hardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022