Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Mulkan mengajak seluruh tim sepak bola yang tergabung dalam  ASKAP PSSI di daerah nya mendukung  program pemerintah.

"Saya mengajak seluruh tim sepak bola dapat mendukung program pemerintah yang di rencanakan baik program pemerintah pusat dan daerah hingga ke tingkat pemerintah desa," kata Mulkan di Sungailiat saat membuka liga PSSI tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2021/2022 Jumat lalu di Sungailiat.

Menurutnya, untuk mewujudkan program pembangunan yang direncanakan pemerintah harus dilakukan dengan bergandeng tangan termasuk tim sepak bola yang melibatkan sejumlah anggota masyarakat.
 
Bupati Bangka Mulkan (tengah) saat membuka liga PSSI Kabupaten Bangka (babel.antaranews.com)

"Saya yakin dengan bergandeng tangan, berkolaborasi semua program dapat terlaksana sesuai yang diharapkan bersama," jelas Mulkan.

Seperti halnya program vaksinasi pengkuat atau Booster yang hingga kini belum tercapai maksimal, Mulkan menyarankan seluruh lapisan masyarakat usia wajib vaksin yang belum memperoleh vaksin Booster hendaknya segera mendaftar di gerai vaksin terdekat.
 
Bupati Bangka Mulkan mencoba membawa bola (babel.antaranews.com)

Liga PSSI tingkat Kabupaten Bangka Tahun 2021/2022 diikuti sebanyak 16 klub yang menjadi juara rayon satu dan empat dijadwalkan pertandingan mulai tanggal  27 Mei sampai Juni 2022 mendatang.ADV/PSSI/XIV/2022


 

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022