Wakil Bupati Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Syahbudin mewisuda 189 santriwan dan santriwati dari lembaga  Taman Kanak-Kanak Al Quran dan Taman Pendidikan Al Quran (TKA/TPA) BKPRMI wilayah Kecamatan Belinyu, Minggu.

Sebanyak 198  santriwan dan santriwati yang di wisuda setelah berhasil menjalani proses pendidikan Al Quran berasal 10 lembaga TPA dari lima desa dan tujuh kelurahan di Kecamatan Belinyu.

Kegiatan wisuda bagi santriwan dan santriwati TKA/TPA BKPRMI wilayah Kecamatan Belinyu, di pusatkan di  Masjid Jami' Kampung Tengah, Kelas. Kuto Panji, Belinyu

"Saya menaruh harapan santriwan dan santriwati yang di wisuda hari ini, kedepannya menjadi generasi bangsa yang sholeh dan sholeha, mempunyai budi pekerti, akhlak yang baik untuk melanjutkan perjuangan bangsa," kata wabup dalam keterangannya.

Syahbudin memberikan apresiasi kepada seluruh pengajar atau ustadz dan ustadzah di masing - masing TKA/TPA yang berhasil mendidik anak - anak generasi Islam sehingga sukses di wisuda.

"Saya mengucapkan terima kepada seluruh pengajar karena dengan kesabarannya berhasil mendidik anak - anak dengan Istiqomah dan semoga diberikan kekuatan, kesabaran saat membimbing anak-anak asuhnya dalam menuntut ilmu agama," jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Bangka mendukung penuh pendidikan Al Quran usia dini dengan harapan kedepannya berhasil mencetak generasi Qurani.

Pewarta: Kasmono

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022