Wakil Presiden RI, K.H. Ma’ruf Amin didampingi Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin beserta rombongan bertolak ke Provinsi Jambi setelah menyelesaikan rangkaian kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU, Wapres lepas landas dari Bandara Depati Amir sekitar pukul 10.30 WIB, Rabu.

Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin didampingi Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Naziarto beserta jajaran pejabat Forkopimda turut hadir mengantar Wapres beserta rombongan di ruang VIP Bandara Depati Amir.

Sebagaimana diketahui, dalam kunjungan kerjanya di Bangka Belitung, Wapres K.H. Ma’ruf Amin telah menghadiri gelaran pembukaan Kongres Halal Internasional 2022, yang berlangsung di Ballroom Novotel Bangka, Novotel Hotel and Convention Centre.

Wapres dalam kunjungan kerjanya kali ini juga menyerahkan bantuan program Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Santripreneur, bantuan dari BPJS Ketenagakerjaan dan Kemensos RI kepada masyarakat di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selama kunjungan kerjanya di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Wapres didampingi oleh Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masykuri Abdillah, Robikin Emhas, dan Lukmanul Hakim, Tim Ahli Wapres Farhat Brachma dan Johan Tedja Surya, serta Kepala BAZNAS Noor Achmad.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022