Stargazer yang resmi hadir di Hyundai Bangka memberi beragam fitur kenyamanan dan keamanan untuk menjaga keselamatan keluarga Indonesia. Selain itu ada asuransi keselamatan dan promo menarik untuk mereka yang menjadi pembeli pertama saat launching Hyundai Stargazer.

"Stargazer dirancang sesuai karakteristik dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Kami bangga mempersembahkan Hyundai stargazer karena memiliki pemanfaatan ruang yang cukup luas dan futuristik dengan hastag "Bintang Baru Keluarga"," kata Owner Hyundai Bangka, Selly saat menyerahkan kunci kepada pembeli pertama Hyundai Stargazer di Pangkalpinang, Sabtu.

Baca juga: Joni, pembeli pertama Stargazer: tekhnologi mobil Hyundai tak perlu di ragukan lagi

Baca juga: Hyundai Stargazer, MPV tangguh jadi bintang baru keluarga

Selly mengatakan, tekhnologi smart sistem yang ada di Hyundai Creta ada juga di Stargazer seperti OSS dan Bluelink, karena meski Stargazer masuk kategori low MPV, namun tampilan sportynya memberi kesan mewah bagi penggunanya," 

Selain memiliki tampilan yang Sport, Stargazer juga memiliki ornamen lampu atau smart sen yang menonjol dan dapat bersaing dikelas MPV lainnya. Ada fitur audio yang sangat baik dan kabin yang cukup luas memberikan tampilan yang gagah untuk kelas MPV.

"Dan sebagai produk baru yang hadir di Hyundai Bangka, kita menawarkan asuransi bagi pemilik Hyundai Stargazer bagi tujuh orang pertama," ujarnya.

Bagi pemakai Hyundai Stargazer, Hyundai memberi jaminan asuransi untuk kerusakan unit mobil yang mencapai 75 persen akan diganti baru dan pemakai Stargazer yang mengalami kecelakaan mendapat asuransi medis sebesar Rp 100 juta.

"Asuransi ini berlaku bagi konsumen yang sudah satu tahun menggunakan Hyundai Stargazer," ujarnya.

Kenyamanan lain yang diterima para pemakai Hyundai Stargazer juga ada asuransi mesin selama 5 tahun, gratis oli dan sparepart serta garansi penggantinya semua jenis batre selama 2 tahun.

"Kita juga memberi promo menarik untuk pembeli Stargazer hari ini yang sudah SPK, dapat membawa pulang satu unit sepeda senilai Rp 3 juta dan beberapa aksesoris tambahan," ujarnya.

Hyundai Bangka menawarkan DP Ringan mulai dari Rp 29 juta dan angsuran dari Rp 3 juta untuk Hyundai Stargazer, yang dibandrol dari harga Rp 250 juta hingga Rp 315 juta dengan empat varian, active, trend, style dan prime.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022