Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengelar rapat Paripurna untuk mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022,"kata Ketua DPRD Kabupaten Bangka Selatan Erwin Asmadi di Toboali, Selasa (16/8).

Disampaikannya dalam pidato yang telah kita dengarkan bersama-sama tadi sudah jelas arahannya yaitu untuk menyelaraskan dalam hal pembangunan antara pusat dan daerah. 

"Kalau melihat kondisi sekarang daerah kita sudah mulai mengarah ke arah yang lebih baik,"kata dia.

Politisi Muda PDIP Bangka Selatan ini mengatakan untuk sektor ekonomi daerah ini juga mengalami kemajuan,hal ini dapat dilihat pada tingginya daya beli masyarakat. 

"Kita bisa merasakan ekonomi daerah ini mulai ke arah yang lebih baik,contohnya ramainya pegiat pariwisata dan kuliner dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan,"kata dia.

Bupati Kabupaten Bangka Selatan Riza Herdavid mengatakan siap berkolaborasi dengan pihak DPRD daerah ini untuk menyelaraskan visi dan misi pemerintah pusat.

"Pada intinya kita siap bersinergi dengan pihak Legislatif daerah ini untuk menyelaraskan pembangunan antara pusat dan daerah,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022