Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman bersama Direktur Utama PT Timah Tbk Achmad Ardianto berserta jajaran berolah raga bersama, guna meningkatkan silahturahmi dan sinergitas membangun negeri.

"Hari ini red-Jumat (20/8), KSAD bersama Dirut PT Timah Tbk berolahraga bersama untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran tubuh," kata Kepala Penerangan Korem 045/Gaya Mayor Inf Subkhan di GOR PT Timah Tbk Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan kunjungan kerja KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman ke Korem 045/Garuda Jaya di Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung kali ini, beliau juga menyempatkan diri bersilahturahmi dengan instansi vertikal di Provinsi Kepulauan Babel diantaranya PT Timah Tbk.

"Tadi KSAD bersama Dirut PT Timah Tbk bertanding tenis meja dan bulu tangkis. Pada pertandingan tadi dimenangkan oleh Bapak Dudung Abdurachman," ujarnya.

Ia berharap dengan adanya olahraga bersama ini, TNI selalu dekat dengan rakyat. Ini sesuai motto KSAD, bahwa kehadiran TNI di tengah-tengah rakyat harus menjadi solusi dari kesulitan masyarakat.

"Di manapun berada, TNI harus menjadi solusi untuk memberikan kemudahan dan membantu kesulitan masyarakat," katanya.

Berdasarkan pantauan ANTARA di GOR PT Timah Tbk Kota Pangkalpinang, kegiatan olahraga bersama KSAD dengan Dirut PT Timah Tbk diikuti jajaran TNI, karyawan PT Timah berlangsung aman, lancar dan penuh suka cita serta kekeluargaan.

GOR PT Timah Tbk yang menyediakan berbagai fasilitas olah raga seperti tenis meja, bulu tangkis, futsal, basket dan panahan. 

Setelah olahraga bersama, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan melanjutkan kunjungan kerja di Pulau Belitung. **3**

Pewarta: Aprionis

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022