Airmas Group, salah satu perusahaan penyedia IT terkemuka di Indonesia, memberikan one stop solution untuk pengadaan produk IT di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, guna mendukung Babel menjadi provinsi yang maju dan berteknologi.

"Kegiatan ini adalah wadah untuk para pejabat pemerintahan dibidang pengadaan barang dan jasa untuk mendapatkan update produk IT dan mengetahui bagaimana  proses e-purchasing yang benar melalui ekatalog dan toko daring, sesuai dengan keputusan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh presiden," kata Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Yanuar di Pangkalpinang, Rabu.

COO dari Airmas Group, Ari Kunwidodo mengatakan, melalui kegiatan ini Airmas ingin memberikan solusi terbaik untuk para PPK dan PP tidak perlu lagi bingung dan kesulitan dalam pengadaan barang dan jasa, karena kami sudah memberikan update produk yang dapat mendukung kemajuan Bangka Belitung ini.

"Di Kepulauan Bangka Belitung ini saya melihat sangat potensial menjadi provinsi yang smart dan berteknologi IT, oleh karena itu AirMasGroup hadir disini," ujarnya.

Para peserta di acara ini sangat antusias saat adanya kegiatan ini, update produk yang diberikan berupa produk Audio Visual dari TOA, pc dan notebook ACER, UPS dari Kehua, Perkakas dari Cobasstore, Scanner dari Panasonic, AIDC produk. 

"Pemaparan materi spec dan keunggulan lengkap dijelaskan oleh setiap brand yang hadir, sehingga para peserta dapat mengetahui secara detail produk yang ditampilkan," ujarnya.

Acara diikuti 150 peserta yang merupakan pejabat PPK dan PP se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022