Agam Primadi terpilih secara aklamasi pimpin Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada Musyawarah Daerah yang dilaksanakan pada Jumat (26/8).

"Akhirnya terpilih sudah ketua KNPI Bangka Selatan secara aklamasi setelah melalui proses yang panjang,"kata Ketua Karateker DPD KNPI Bangka Selatan Ali Muzakhir di Toboali, Jumat (26/8).

Disampaikannya sebelumnya ada dua calon yang bertanding dalam Musda V KNPI Bangka Selatan ini setelah melalui proses panjang salah satu kandidat mengundurkan diri. 

"Musda ini pertama kali digelar pada Tahun 2020 lalu ditunda dan dilanjutkan pada Tahun 2022 ini dengan hasil akhir secara  aklamasi di tetapkan Agam Primadi sebagai Ketua KNPI Bangka Selatan periode 2022-2025,"kata dia.

Ketua KNPI Bangka Selatan Agam Primadi mengatakan terimakasih kepada pimpinan sidang dan seluruh panitia serta kawan-kawan yang telah mensukseskan musda ini.

"Saat ini kita akan fokus dalam mengisi formatur untuk disampaikan Ke pihak Provinsi setelah itu kita akan mempersiapkan acara pelantikan,"kata dia.

Menurut Agam program kerja yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah menyiapkan kegiatan untuk memperingati hari Sumpah Pemuda yang tidak lama lagi.

"Selain itu juga tidak lupa menyiapkan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang,intinya kita siap bersinergi dengan seluruh elemen pemuda maupun pemerintah,"kata dia.

Dirinya berharap KNPI Bangka Selatan akan lebih berwarna dan memberikan efek positip bagi pemuda yang memiliki semangat membangun.

"Mari para pemuda kita bersama membangun daerah ini dengan semangat kebersamaan dan persatuan demi daerah kita tercinta,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022