Sungailiat (Antara Babel) - Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Tarmizi Saat meminta seluruh kegiatan pembangunan di kabupaten itu harus dapat diselesaikan sesuai dengan waktu yang ditetapkan dalam perjanjian proyek.

"Saya minta semua proyek pembangunan paling lama pertengahan Desember 2015 ini sudah kelar, karena kita sudah mau tutup anggaran," kata bupati di Sungailiat, Kamis.

Bupati mengatakan hal itu usai meninjau sejumlah proyek pembangunan yang sedang dikerjakan di dalam Kota Sungailiat di antaranya gedung Dekranasda, kantor UPTD Pasar, pasar buah dan sejumlah proyek lainnya.

"Pengerjaannya harus sesuai spesifikasi dan kita akan cek terus, karena waktu sudah semakin sedikit," katanya.

Menurut dia, rata-rata kegiatan pembangunan sampai saat ini sudah berjalan 80 persen sehingga mudah-mudahan selesai sesuai dengan yang diharapkan.

"Pengerjaan proyek-proyek yang sedang berjalan ini harus benar-benar cermat dan akurat sehingga hasilnya sesuai yang kita inginkan," katanya.

Ia mengatakan, pembangunan yang dilakukan sekarang ini banyak berorientasi pada pelayanan publik demi mewujudkan tata kelola dan pelayanan yang prima.

"Pembangunan memang kita prioritaskan untuk pelayanan kepada publik agar bisa lebih maksimal," katanya.

Dia berharap, pembangunan proyek-proyek ini dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus segala hal yang berkaitan dengan pemerintahan.

Pewarta: Kasmono

Editor : Mulki


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2015