GM Witel Babel Indratmoko Susanto menyerahkan bantuan dana kasih ke rumah ibadah di wilayah Manunggal GPIB Jemaat Maranatha Pangkalpinang, Selasa (27/12).

Indratmoko di dampingi Manager Customer Service Timbul Rinaldi Manalu berkunjung langsung ke Gereja Maranatha, Jalan sudirman Pangkalpinang untuk menyerakan bantuan dana kepada pengurus Gereja.

Bantuan dana di terima langsung oleh perwakilan Jemaat. Hadir juga dalam kegiatan Elia Pranata Wakil Ketua Panitia Hari Raya Gerejawi, Rosita Uli Saragih-Sihombing Anggota Panitia Hari Raya Gerejawi, Marice Marbun PHMJ (Pengurus Harian Majelis Jemaat, Martha Magdalena Manafe Suitella PHMJ (Pengurus Harian Majelis Jemaat).

Indratmoko menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu langkah BUMN hadir untuk Negeri khususnya bagi masyarakat Bangka Belitung. 

"Bantuan ini diserahkan mengikuti langkah-langkah bantuan lainnya yang telah di salurkan oleh Telkom di Bangka Belitung seperti bantuan pembangunan masjid, bantuan sembako, dan lain sebagainya," katanya. 

Ia mengatakan, ini merupakan langkah harmonisasi bagi Telkom dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat di Bangka Belitung.

“Hari ini alhamdulillah kami berkesempatan menyalurkan bantuan dana kasih  untuk rumah ibadah di wilayah Manunggal GPIB Jemaat Maranatha Pangkalpinang. Bantuan ini diserahkan mengikuti langkah-langkah bantuan lainnya yang telah di salurkan salurkan oleh Telkom di Bangka Belitung seperti bantuan pembangunan masjid, bantuan sembako, dan lain sebagainya," katanya.


Menurutnya kegiatan ini merupakan langkah harmonisasi bagi Telkom dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bangka Belitung tanpa memandang RAS, Suku, dan Agama sehingga BUMN untuk Negeri dapat secara merata menjamah warga Bangka Belitung.

Indratmoko menambahkan,Telkom telah berkomitment untuk menjadi perusahaan yang memberikan manfaat bagi warga sekitarnya. 

"Komitment kami  buktikan dengan berbagi dan perduli pada masyarakat dan lingkungan sekitar tanpa memandang RAS, Suku, dan Agama," ujarnya. 

Kegiatan ini di sambut baik oleh para perwakilan Jemaat Gereja.

Salah satu jemaat gererja, Rosita mengatakan Telkom telah membuktikan komitmennya sebagai perusahaan yang mampu perduli masuyarakat sekitar dengan menciptakan keharmonisan tanpa memandang RAS, Suku, dan Agama. 

Ia mewakili Jemaat Gereja mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar Telkom mampu terus Berjaya dan maju dalambisnin Telekomunikasi yang dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

Pewarta: Try M

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2022