Wakil Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Debby Vita Dewi resmikan Gedung Serbaguna di Desa Sengir Kecamatan Payung pada Senin (16/01).

"Mari kita rawat dan jaga gedung ini,kami dari pihak pemerintah daerah siap mendukung fasilitas yang perlu dilengkapi,"kata Debby Vita Dewi saat memberikan sambutan pada Acara Peresmian Gedung Serbaguna di Desa Sengir, Senin (16/01).

Disampaikannya ia bersama Bapak Bupati akan selalu siap hadir bagi masyarakat dan siap berkantor di desa seperti program Aik Bakung yang telah kita lakukan.

"Nanti kalau ada acara silahkan undang kami dan kami siap hadir bagi masyarakat seperti program kita Aik Bakung yang telah kita laksanakan tahun kemarin,"kata dia.

Ia mengatakan dengan diresmikannya Gedung ini maka sesuai permintaan  masyarakat untuk memberikan nama gedung ini maka diberi nama Gedung Serbaguna"Hungkok Resam".

"Di Desa Payung kita punya Rumah Sakit Krio Panting maka di Desa Sengir kita punya Gedung Serbaguna Hungkok Resam karena desa ini terkenal dengan Hungkok(Kopiah) yang terbuat dari Resam,"kata dia.

Dirinya berharap dengan adanya gedung ini memberikan semangat baru bagi masyarakat dan digunakan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

"Silahkan gelar kegiatan di gedung ini, baik olahraga maupun musyawarah kampung,untuk kekurangan fasilitas lain kita akan bantu nanti,"kata dia.

Pewarta: Juniardi

Editor : Bima Agustian


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2023