London (Antara Babel) - Chelsea masih menutup rapat bahkan menjurus kepada perilaku "malu-malu kucing" ketika berhadapan dengan kejelasan mengenai kesepakatan kontrak Jose Mourinho menjadi manajer di The Blues.

Mourinho belakangan banyak disebut bakal kembali ke Stamford Bridge setelah ia menyelesaikan kontrak selama tiga tahun melatih Real Madrid, sebagaimana dikutip dari SkySports.

Harian The Sun pada Kamis lalu mengklaim bahwa manajer asal Portugal itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun untuk melatih Chelsea. Pada awal pekan ini, ia melakukan perjalanan ke London.

Surat kabar itu mengutip pernyataan sebuah sumber senior di Chelsea, meski tidak ada satu personel klub yang dapat dikonfirmasi soal kebenaran warta tersebut.

Mourinho tinggal menyisakan satu laga lagi untuk mendampingi Real Madrid, guna melakoni pertandingan tandang ke Osasuna pada Sabtu.

Wartawan sepak bola Spanyol, Guillem Balague menyatakan setiap orang di Bernabeu tahu mengenai masa depan Mourinho setelah tidak lagi melatih Real Madrid.

Ia mengatakan, "Jose Mourinho telah melakukan pembicaraan sekurangnya dalam dua pekan ini, bahkan bukan sebatas pembicaraan, kedua pihak bukan tidak mungkin telah mencapai kata sepakat."

"Ketika ia (Mourinho) mengatakan ada satu klub yang benar-benar mencinta dia. Ia merujuk kepada Chelsea. Ini sedikit banyak menjadi tekanan bagi Roman Abramovich untuk menyelesaikan kesepakatan kontraknya di Chelsea," katanya juga.

Penerjemah: AA Ariwibowo

Pewarta:

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2013